Launching BARA TV Dan Santunan Yatim Di Hadiri Lurah binong Dan Mumtazul seketaris Karang taruna Curug.

0
29

TANGERANG, MonitoringIndo – Pengurus Karangtaruna Kecamatan Curug Mumtazul Ibad SE SH yang menghadiri Launching BARA TIVI dan Santunan Anak Yatim serta Dhuafa, dengan hadirnya BARA TV dapat menjadi media terpercaya dapat membangun independen dalam menyuarakan informasi secara aktual pada masyarakat diBanten khususnya Kabupaten Tangerang,” hal ini dikatakan Mumtazul yang juga politisi PKS. Selasa (8/2/22) di Hotel Sahid Binong Curug Kabupaten Tangerang Banten.

Lanjut Mumtazul bahwa dengan kehadiran media menjadi barometer dalam menyampaikan informasi secara aktual dan independen.

” Saya mewakili pak Rispanel sangat mengapresiasi dengan pengurus BARA TV, karena pak dewan sedang Dinas keluar kota, termksh kang Irawan sudah mengundang dan tetap semangat dan memberikan berita berita yang lebih menarik minat masyarakat umum,” ungkapnya.

Disamping itu Heri Adamanto ST dalam sambutanya mengatakan dengan kehadiran BARA TV dapat menjadi bagian perusahaan Monitor Group.

” Sebagai media visual yang menjadi media pertama di Tangerang, sehingga dapat menyampaikan Informasi di Banten maupun Tangerang dan percaya di Tangan Kang Irawan dan rekan rekan BARA TV dapat berkembang sebagai media terpercaya sesuai Motto Banten Informasi Terkini,” kata Adam yang mewakili Pimpinan Perusahaan PT Monitor Digital Indonesia,Ibu SRI Hayati.

Sementara Juhri menyampaikan dengan kondisi saat ini masih Pandemi kita harus menjaga protokol kesehatan, namun kita selalu menjaga diri kita dari virus Corona.

” Alhamdullilah kita melihat perkembangan yang menginap di hotel Yasmin isolasi mandiri sudah menurun, tentunya kita berharap dengan kehadiran BARA TV dapat menjadi media terpercaya di Banten maupun seluruh Indonesia,” ungkap Juhri

Juhri juga menyampaikan kita sebagai umat Islam dapat menjalankan perintah Allah SWT.

” Jangan sampai meninggalkan sholat, kita berada dan menjaga diri kita dari kesulitan dalam perjalanan kita selama dikehidupan sehari hari,”‘ ucap Lurah

Acara yang disampaikan oleh pencerama Ustazah Hj Nurjanah yang menyampaikan bahwa diri kita bisa menyiarkan hal yang bermanfaat.

” Dalam isi berita Tausiah, Pendidikan yang berisi positif dan bisa memberikan keberkahan dan manfaat pada masyarakat luas,” tuturnya

Dalam acara launching BARA TV di akhiri dengan Potong Tumpeng dan makan bersama anak yatim dan Dhuafa serta foto bersama.

Turut hadir Juhri Saputra, Lurah Binong, Heri Adamanto ST General Manager PT Monitor Digital Indonesia,Irawan Sumardi Pimpinan Redaksi Media Monitoring, Mumtazul Ibad selaku perwakilan Karangtaruna Curug dan perwakilan dari Dewan PKS Rispanel Arya dan Pengurus Pengajian Hj Ustazah Nurjanah di Binong serta perwakilan anak Yatim dan Dhuafa.

Red