Lantik dan Kukuhkan DPC AWDI Kabupaten Ciamis Oleh DPP AWDI .

0
13

MonitorIndo.com-Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Budi Wahyudin syamsu Melantik dan Mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Ciamis Minggu 10 Oktober 2021.

Pelantikan dan Milad DPC yang Ke Enam tahun ini Dibarengi Dengan Santunan Yatim Piatu sebanyak 100 Orang yang pemberiannya secara Simbolis dilaksanakan di Aula Masjid Al Gani Blok Bangsawit Ciamis Jawa Barat.

Ustadz Dede Surachman selaku Pembina dan Panitia Pelaksana mengatakan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Pelantikan milad ke enam DPC AWDI Kabupaten Ciamis Saat ini dibatasi Dengan Aturan PPKM yang berada di Level Tiga, jadi Kami diberikan aturan Protokol Kesehatan yang sngat Ketat oleh pihak Pemda, namun pelaksanaan kegiatan yang mulia dan penuh barokah ini tetap dilaksanakan tanpa mengurangi makna Acara Pelantikan dan Santunan Ini.

Hadir pada acara Pelantikan dan Santunan DPC AWDI Kabupaten Ciamis Bapak Forkomfinda baik Bupati Ciamis, Kodim, Kejaksaan dan Para alim Ulama tokoh masyarakat dan Organisasi Pemuda Kabupaten Ciamis.

Dalam Kesempatan tersebut Kabag Kesra yang mewakili Bupati Ciamis yang berhalangan hadir menyampaikan harapan bahwa setelah dilantik dan dikukuhkanya Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia DPC Kabupaten Ciamis, dapat bersinergi bermitra dengan Pemda setempat dalam melaksanakan tugasnya serta berharap dapat menangkal pemberitaan hoax yang dapat merugikan semua pihak.

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan oleh Ketua Umum Budi Wahyudin Syamsu yang didampingi Erni Krisna Sari membacakan Surat Keputusan dan Penetapan DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Ciamis Periode masa Bhakti 2021- 2024
dengan Ketua Terpilih adalah Mat Roby Bsc.

Sementara sumber dana santunan dari BPR Syariah HIK Cabang Cibitung dan Sumbangan dari Bupati Ciamis melalui Kesra Kabupaten Ciamis, dan sumbangan perorangan. /EKS/SH/SN.