oleh

Lakukan Kegiatan Penyuluhan Dengan Instansi Terkait, TMMD/N ke 111 Siap di Mulai

Lima Puluh Kota Monitorindo com

Setelah acara pembukaan secara resmi TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota yang diadakan di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Kodim Lima Puluh Kota mengadakan kegiatan penyuluhan bersama instansi terkait dalam rangka menyukseskan kegiatan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota. Kegiatan penyuluhan ini dilakukan pada hari Rabu (16/6/2021) di Kantor Wali Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka.

Kegiatan penyuluhan ini dihadiri oleh Wali Nagari Talang Maur Normal Efendi S.AP, Camat Mungka yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Refnita, Serka Junaidi, beserta Duk Capil Kabupaten 50 Kota Teddy Muchlis.

Dalam kegiatan penyuluhan ini dibahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan TMMD/N yang diadakan di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. Kegiatan penyuluhan ini tentunya untuk mengkaji secara mendalam tentang proses pelaksanaan TMMD/N ke 111 baik itu mencakup tingkat pengetahuan, kecakapan, kemampuan, sikap dan motivasi diadakannya TMMD/N. Dengan adanya kegiatan penyuluhan ini, diharapkan kegiatan TMMD/N ini tepat sasaran dan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan sebelumnya. Kegiatan penyuluhan ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed