Lagi, Pencurian Motor Terjadi di Wilayah Pasar Kemis

0
24

Kabupaten Tangerang, monitorindo.com – Lagi-lagi pencurian motor di Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis, sebelumnya terjadi di wilayah RW 04 kini terjadi di RW 01 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, kini terjadi lagi di RW 01 Kelurahan Kuta Baru, di RW 01 Sudah Terjadi Empat Kali.

Aksi pelaku pencurian bermotor (curanmor) di wilayah RW 01, Perumahan Pondok Rezeki, terekam CCTV Masjid Al-Ghurobah tepatnya Pukul 15.15 WIB terlihat dalam layar CCTV seseorang memasuki halaman masjid tidak berselang lama diduga pelaku berhasil membawa kabur 1 unit Motor jenis Honda Beat Nopol :A 4529 YG Kamis (16/09/2021) lalu.

Nurullah Fajar Roofi Warga Pondok Rezeki RW 01 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang yang juga pemilik kendaraan bermotor merek Honda Beat No Pol A 4529 YG sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Kemis dengan No LP : LP/B/246/IX/2021/SPKT/Polsek Pasar Kemis/Resta Tangerang/Polda Banten, tertanggal 16 September 2021.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku Pencurian Motor (Curanmor) yang sangat meresahkan warga, terutama warga Kelurahan Kuta Baru dan Umumnya Warga masyarakat Pasar Kemis yang di buat resah,” ujarnya.

Roofi menceritakan kronologis terjadinya pencurian motor tersebut, kejadiannya pukul 15.15 WIB, Sore itu pas sedang salat Ashar berjemaah di Masjid Al-Ghurobah, setelah salat berjamaah selesai berjalan ke parkiran motor milik raib tidak ditemukan.

“Akhirnya pengurus masjid Al- Ghurobah melihat CCTV, ternyata Motor Jenis Honda Beat miliknya berhasil dibawa kabur oleh orang tidak dikenal,” jelasnya.

Ia menambahkan, kejadian seperti ini bukan hanya dialami dirinya, korban curanmor juga dialami oleh warga RW 01 lainnya. Belum lama, 3 motor di RT 08 raib di gasak maling, selang beberapa hari kini saya yang menjadi korban Curanmor,” katanya. (Fat)