Kunjugan Kerja Ketua DPD Kader Militan Jokowi KAMIJO Beserta KSB Disambut Baik Wakil Bupati Ketapang Dengan Jajaran SKPD*

0
1

 

 

MonitorIndo.com-Ketua DPD Kader Militan Jokowi (KAMIJO) kabupaten Ketapang Sujatmiko Menyampaikan bahwa acara ini digelar dalam rangka silaturahmi kunjungan kerja ke Pemda ketapang 12/8/2021.

Acara ini digelar dalam rangka silaturahmi dan penguatan Lembaga Kamijo di kabupaten Ketapang

“Kita akan melakukan pembagunan di berbagai tempat, kecamatan sampai ke desa – desa contohnya seperti pembangun masjid, pondok pesantren, dan lainnya, terkait program program Kamijo kedepannya,”tuturnya.

Ditambahkan sekretaris DPD KAMIJO Riandi,” Semoga menjadi semangat dalam membangun dan membantu kemajuan Kabupaten Ketapang ( Kal-Bar )

” Kader Militan Jokowi (KAMIJO),”DPD Kabupaten Ketapang Provinsi Kalmantan Barat, siap berkontribusi untuk masyarakat dari perkotaan sampai pedesaan ungkapnya.

Wakil Bupati H. Farhan, SE.,M.Si menyambut baik dan mengapresiasi sekali adanya DPD KAMIJO di kabupaten Ketapang ini, semoga kedepannya di setiap perkejaan di kecamatan dan desa berjalan sesuwai rencana yang sudah di program kan, Mari kita sama – sama membangun kota kita ini tuturnya.

Kami sebagai lembaga kader militan Jokowi (KAMIJO) mengucapakan trimakasih atas sambutan ini, semoga hadirnya KAMIJO di kabupaten Ketapang ini bisa membantu kerjanya pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Ketapang dalam pembangunan untuk kita semua.

(Syahrianto)”