Koordinasi sekaligus HBH ketua Koordinator Srikandi Lisnawati Dapil 4 DPC AMPD kab. Tangerang kpd pengurus PAC.

Kab.Tangerang. Monitorindo.com_Dalam Rangka menyambung dan mempererat kembali silaturahmi dan koordinasi di antara pengurus DPC AMPD kab tangerang berserta PAC AMPD di wilayah Dapil 4 ini adalah bagian utk membentuk Korwe AMPD di dapil 4 kegiatan ini di laksanakan di kediaman bapak dewan dprd kab tangerang HM Ali PD sekaligus sebagai penasehat AMPD kab tangerang.

Menurut Srikandi Partai Demokrat Lisnawati dan aktif juga di beberapa struktur organisasi dan sayap partai ini berpesan bahwa membangun kebersamaan ini sangat penting dan merapatkan kembali untuk merebut kejayaan kembali partai Demokrat di tahun 2024 dan saya Ucapan terima kasih kapada Ketum AMPD Zulfikar Hamonangan SH yang telah membesarkan sayap partai AMPD ini ke seluruh perwakilan indonesia.

Masih Srikandi PD Lisnawati ini merasa bertanggung jawab untuk kebesaran PD khususnya di Dapil 4 karena ini bagian dari sebuah perjuangan yg tak pernah lelah dan ini tidak Mudah kalau kita tidak bisa untuk Berbuat dulu yang terbaik di PD dan membangun Loyalitas yang tinggi tanpa pamrih jangan ada sebuah orientasi keinginan utk kepentingan membangun untuk pribadi,karenanya yang harus kita bangun adalah kepentingan Partai Demokrat.

Hadir dalam giat koordinasi dan dalam Halal bihalal DPC AMPD partai Demokrat Dapil 4 yaitu penasehat AMPD partai Demokrat HM Ali, ketua DPC AMPD kab tangerang H. Budi Marwanto, koordinator Dapil 4 AMPD kab tangerang Lisnawati, Seketaris DPC AMPD kukuh Wijarnako, ketua PAC AMPD kec. Rajeg Toni dan 13 Ranting, ketua PAC kec. Sindang jaya Euis dan 7 ranting serta Ketua PAC AMPD kec. Pasar kemis yeti dan 9 ranting.

Irawan sumardi