KONGRES ADVOKASI INDONESIA BALLROOM HOTEL SULTAN LAHIRKAN DEKLARASI SERTA PERKOKOH PERSATUAN.

MonitorIndo com-Jakarta-Gelaran acara HUT Kongres ke 14 tahun 2022 yang di laksanakan di Ballroom Hotel Sultan 30 Mei 2022 mendapat respon dan antusias dari para Undangan dan Para Pejuang Penegak Keadilan.

Sementara Aliasi Gedung Juang Semar Surya Kencana Sesepuh Guru Besar Sunardjo Sumargono JD yang akrab di sapa dengan sebutan Romo Nardjo diberondong pertanyaan oleh para wartawan yang bertanya Konsep Kongres Advokasi Indonesia kedepan serta perspektif Hukum Dimasyarakat.

Romo Nardjo yang biasa ceplas ceplos menjawab ringan bahwa Konsep Kongres Advokasi Indonesia kedepan itu adalah menyatukan visi dan misi persatuan dan penyatuan seluruh Pengurus dan elemen yang terlibat di Kongres Advokasi Indonesia terbukti adanya Deklarasi yang di gagas malam ini.

Berkaitan dengan Hukum kita terus tetap menjaga dan berbuat keadilan untuk kepentingan masyarakat dan semua pihak, walaupun kita harus berhadapan dengan keputusan yang kadang tidak berpihak, kita tetap berjuang mempertahankan kebenaran dan Keadilan.

Berkaitan dengan harapan kedepan Kongres Advokasi Indonesia Romo Nardjo ya kita harus mau lakukan upaya pembenahan menciptakan advokad Praktitisi Hukum di KAI ini yang handal dan Mumpuni hingga dapat meneruskan perjuangan para pencari ke Adilan.

Persolan lain yang berkaitan dengan Pandangan dan arahan saya rasa tadi sudah panjang lebar di sampaikan oleh rekan Saya Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie SH. Yang telah memberikan tentang Perspektif Hukum dan KAI kedepan hingga Solidaritas dan tidak terpecah.

Lain pula Pengalaman Prof. Dr. OC Kaligis yang memiliki pengalaman berbeda soal hukum ketika beliau jadi Pesakitan di tuduh korupsi padahal tidak benar, nah saya berfikir bisa saja hal itu menjadi politis, dan ini tetap dapat dijadikan Persebsi dari pengalaman para penegak hukum dan pencari keadilan. Begitu ungkapan Sunardjo Sumargono JD atau yang akrab di sapa Romo Narjo ketika di wawancara awak media. /SN/Red.