Ketua DPD partai Demokrat Hj Iti Octavia lakukan Kerja Politik Konsolidasi dan Roadshow di kab tangerang.

0
3

MonitorIndo_Ketua dewan pimpinan Daerah partai Demokrat provinsi banten Hj Iti Octavia Jayabaya berserta pengurus harian melakukan Konsolidasi dan roadshow ke Dewan pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang di seketariatan DPC Partai Demokrat di tiga raksa,jumat 11-3-2022.

Selain ketua DPD hj Iti Octavia hadir juga Sekertaris DPD partai Demokrat provinsi Banten Eko Susilo, wakil ketua, bendahara dan kepala BPOKK Syaril Fauzi dan yang lainya.

Turut hadir sebagai Tuan Rumah dan sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi, Seketaris DPC Adi Tiya Wijaya, Ketua MPC yaitu majelis pertimbangan Cabang Nawa Said Dimyati, dan anggota Fraksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang dari dapil 1 sampai 6 alhamdulillah pada hadir, badan pengurus Harian DPC serta Ketua PAC partai Demokrat se Kabupaten Tangerang.

Konsolidasi dan Roadshow ini yang di lakukan oleh ketua DPD partai Demokrat Hj Iti Octavia bertujuan adalah menjaga sulaturahmi dan keutuhan dalam memperkuat kader muda yang militansi dan mempunyai Juang yang tinggi terhadap Loyalitas terhadap partai Demokrat.

Konsolidasi ini di lakukan oleh ketua DPD partai Demokrat provinsi banten ini di lakukan pasca pelantikan pada tanggal 26 Februari 2022 yang lalu.

Sementara itu masih Arahanya ketua DPD partai Demokrat provinsi Banten Hj iti Octavia jayabaya mengingatkn bahwa harapan Rakyat adalah perjuangan partai Demokrat.

Insyaallah Banten juara menurut ketua DPD partai Demokrat, kita bisa wujudkan dengan satu kata, satu Komando menuju kemenangan 2924,dan kita tidak bisa bekerja sendiri harus secara parsial terus melakukan kerja bersama-sama, yaitu kerja politik nyata di masyarakat, kata Bupati lebak ini.

Masih ketua DPD partai Demokrat hj iti Octavia adalah bahwa agenda musyawarah cabang Muscab harus segera di percepat yang akan di lakukan serentak di delapan kabupaten dan kota,iti Octavia berpesan agar kader jangan mengedepankan kompetisi dan gesekan, akan tetapi lebih mengendepankan Konsolidasi kemenangan 2024 dan penguatan struktur partai.

Menurut ketua DPC Partai Demokrat Kab tangerang H Dedi sutardi mengatakan dan mengajak kepada seluruh pengurus PAC se Kabupaten Tangerang beserta kader partai Demokrat untuk terus melakukan kerja-kerja politik yang nyata di tengah Masyarakat.

Masih ketua DPC Partai Demokrat H Dedi sutardi menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada ibu ketua DPD dan pengurus lainya yang berkenan hadir dan menyapa kader di Kabupaten Tangerang.

Irawan