Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna dan Danramil 12 Rajeg Kapten Inf. Sudibyo meninjau pelaksa FCnaan Vaksinasi di wilayah kecamatan Rajeg

0
25

Kabupaten Tangerang Monitorindo.com | Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna dan Danramil 12 Rajeg Kapten Inf. Sudibyo bersama Muspika Kecamatan Rajeg meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodam Jaya bertempat di Masjid Al Istianah Perumahan Griya Asri Sukamanah RT 02/12 Desa Sukamanah  Kec. Rajeg Kab. Tagerang. Jum’at (27/08/2021)

“Guna menjaga pelaksanaan jalannya vaksinasi tersebut kami menurunkan gabungan personil dari Polsek Rajeg dan Koramil 12 Rajeg di bantu Sat Pol PP Kec. Rajeg serta Relawan dari Ormas MDMC agar kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan sehingga mencegah terjadinya kerumunan masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi” Ungkap Kapolsek Rajeg.

Danramil 12 Rajeg Kapten Inf. Sudibyo menambahkan “Bahwa pada kegiatan vaksinasi kali ini kuota yang tersedia sebanyak 500 dosis vaksin jenis Sinovac dengan di bantu Tenaga kesehatan dari Puskesmas Rajeg dan Puskemas Sukatani” Ujar Danramil.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodam Jaya di wilayah kecamatan rajeg akan terbentuk Heard Imunity untuk masyarakat wilayah rajeg khususnya” tegas Danramil

Sampai dengan berita ini tayang, kegiatan vaksinasi masih berlangsung. . ( Galih RM )