KAPOLSEK BERSAMA BABINKAMTIBMAS DESA PANJALU MONITORING BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

0
14

Ciamis -Monitorindo.com -Penerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Desa Panjalu Sabtu /11/2020 penyaluran bantuan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Desa Panjalu Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan Warga Desa Panjalu yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Pihak Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi di bantu Babinkamtibmas Desa Panjalu Bripka Dede S.ber sama – sama melakukan monitoring dan pengamanan dan himbauan kepada Warga Desa Panjalu agar tetap melaksanakan protokol kesehatan,dan jaga jarak ,selain itu merasa nyaman dalam pelaksanaan pembagian BST tersebut.

Kapolsek juga mengatakan di dalam situasi masa pandemi civid -19 mengajak warga Panjalu agar tetap selalu menjaga kesehatan,seperti wajib memakai masker,Menjaga jarak,dan selalu Mencuci tangan ( 3 M) serta mewujudkan suasana Kantibmas yang Kondusif”

Bantuan Sosial Tunai (BST ) merupakan bantuan dari Kemensos untuk Warga Desa Panjalu yang terdampak covid -19,warga penerima bantuan Sosial Tunai Tahap VIII Bulan November Tahun 2020,Sebanyak 383 warga Desa Panjalu yang masing – masing mendapatkan Rp ,300 (Tiga ratus ribu rupiah ). ( B -S )