Kapolres Sumedang Gelar Silaturahmi dan Bagikan Sembako Kepada Da’i Kamtibmas Sumedang.

0
16

MonitorIndo.com- Sumedang.-

Polres Sumedang melaksanakan Silaturahmi dan membagikan sembako kepada para Da’i Kamtibmas Polres Sumedang yang bertempat di Pos Terpadu Alun-alun Kabupaten Sumedang. Selasa (28/04/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyerahkan paket sembako kepada 63 (Enam Puluh Tiga) orang Da’i Kamtibmas.

“Penyerahan paket sembako kepada para Da’i Kamtibmas tersebut merupakan bentuk apresiasi Polres Sumedang atas peran aktif para Da’i Kamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Sumedang”. Ujar Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.

Ust. Sohibin, M.Si., M.Ag. salah satu Da’i Kamtibmas Polres Sumedang mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas undangan dan penghargaan dari Polres Sumedang.

“Saya beserta pengurus Da’i Kamtibmas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya atas penghargaan yang telah di berikan kepada kami”. Ucap Sohibin.

“Semoga Polres Sumedang selalu di rahmati oleh Allah SWT, bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta di percaya oleh umat dan selalu diberikan pertolongan Allah SWT untuk meraih harapan yang di banggakan oleh semua”. Tambahnya.

Sohibin juga berharap Da’i Kamtibmas bisa tetap menjadi mitra yang baik dalam mengembangkan dakwah di Kabupaten Sumedang untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib.

“Dengan keberkahan ramadhan yang dalam masa transisi Covid19, mudah-mudahan lebaran tahun ini bisa berkumpul bersama keluarga karena penyebaran Covid19 sudah berkurang, namun kita harus tetap waspada, hati-hati dan menjaga protokol kesehatan”. Pungkasnya… ( sana /uj )