Kades Cicau Hadiri Reses Anggota Komisi III DPRD Kab.Bekasi Di Aula Kantor Desanya, Maman M Fahlepi : Ada 21 Titik Pengerjaan Pembangunan Di Tahun 2022

0
9

Kabupaten Bekasi – monitorindo.com
Guna menyerap aspirasi masyarakat serta dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat, Anggota Komisi III DPRD Dapil l Fraksi PKS, Budiyanto,S. Pi menggelar reses yang bertempat di Gedung Serbaguna Pemerintahan Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi serta berlangsung secara tertib dan aman dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan standar covid 19.

Maman M Fahlepi selaku Kepala Desa (Kades) Cicau terpantau hadir mengikuti acara reses tersebut.Selain ketempatan atau menjadi tuan rumah dari di gelarnya acara reses itu, ia juga sekaligus menyampaikan usulan usulan yang sudah ada di wilayah desa cicau agar terus di kawal dan di perhatikan guna dapat terlaksana dan terealisasi.


Dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Cicau,Maman M Fahlepi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat diantaranya tokoh agama, pemuda, unsur TNI dan POLRI, beserta lainnya yang sudah menyempatkan hadir dalam acara reses Anggota Komisi III DPRD Dapil I Fraksi PKS Kabupaten Bekasi.

” Pertama kami dari pemerintahan desa cicau,Saya pikir acara reses ini sangat penting sekali, untuk pembangunan semuanya di pemerintahan itu tidak bisa tercover oleh desa atau dari pemerintahan daerah. Kadang kita begini, jangan kata yang masih abu abu yang sudah jelas ketok palu aja bisa batal, jadi di cicau ini di katakan apa ya, tanahnya labil sudah di bangun jalannya longsor lagi,kan ngga mungkin di bangun lagi dengan anggaran tahun yang sama,minimal ada jeda waktunya.”
Ucap Maman M Fahlepi selaku Kepala Desa Cicau saat mengisi acara sambutan. Sabtu (26/02/2022)

Kemudian terangnya, “Sedikit saya tambahkan,yang di utarakan tadi terkait yang sudah ketok palu ngga jadi contohnya adalah SD Cicau 01, itu sudah di anggarkan oleh pemerintah daerah, anggarannya 4 milyar lebih, bahkan untuk di alokasikan ke Puri sentosa blok E, jadi ada beberapa pembangunan lagi contoh, yang sekarang sangat penting ini jalan utama pak,kami miris banget, istilahnya keberedaan jalan kabupaten ini kok parah banget gitu kan, hingga sekarang kok belum ada tindak lanjut untuk perbaikannya.” Terang Maman M Fahlepi.

” Dan di tahun 2022 ini,Desa Cicau mendapat 21 titik pengerjaan pembangunan. Oleh karena itu, Kami sangat mengharapkan atensi dari Pak Dewan supaya bisa mengawal usulan usulan tersebut agar benar-benar terealisasi.” Tandasnya.

(M.Nur)