Daerah  

Jum’at barokah DPC Grib Jaya Muara Enim berbagi

Motorindo.Com. Muara Enim — Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPC GRIB JAYA) Kabupaten Muara Enim Bersama Koperasi Jasa Batu Bara Lawang Agung Sejahtera(KOPSBARA) Bersama Rumah Makan Sumatera Ershi Angga King Ahi
Desa Penyandingan dan Polsek Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim,dalam program Jum,at berbagi ,membagikan 90 karung beras di desa Penyandingan, Desa Tanjung Agung dan pondok pesantren Nurul Madaany Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim sumsel,Jumat (7/10/2022)

Kaidi selaku kepala desa Penyandingan di dampingi perangkat dan Babhin Kamtibmas dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada GRIB JAYA ,Koperasi Jasa Batu Bara Lawang Agung Sejahtera,RM Sumatera Ershi Angga King Ahi,Polsek Tanjung Agung yang telah mau berbagi dalam program Jum,at Barokah.

“Kami atas nama pemdes penyandingan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi serta pemberian nya dalam program Jum,at barokah,dan semoga allah senantiasa memberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah untuk kita semua,”ucapnya.

Sementara Mahbub selaku ketua DPC GRIB JAYA melalui Aidil Koster SE selaku Sekretaris di dampingi Wakil Ketua Hermidi ,bendahara Khairil Akhyar,panglima satgas Suprayogi,Ernando,Sevinsi dan Febri Siraura beserta pengurus dan anggota lainnya. dalam kata sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemdes Desa Penyandingan yang sudah menerima rombongan,pengurus GRIB,dan telah memfasilitasi serta membantu pendistribusian bantuan kepada warga yang berhak menerimanya.

“tolong jangan di nilai dari jumlah dan apa yang kami berikan,mungkin ini tidak seberapa tapi ini lah bentuk kepedulian kami kepada sesama,insyaallah jika ada rizki di jumat yang akan datang kami bisa berbagi lagi,”pungkas Aidil.

Masih di tempat yang sama Zandy Erlangga dengan sapaan akrab nya Angga dari Rumah Makan Sumatera Ershi Angga King Ahi ketika di bincangi awak media mengatakan giat ini di laku kan sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan antar sesama.

“Kami dari rumah makan sumatera Ershi Angga King Ahi sedikit berbagi di Jum,at Barokah ini,sebagai bentuk rasa syukur atas Rizki yang kami dapat dan kepedulian kami kepada warga sekitar,semoga berkah,”tutupnya.

Terpisah,Ustadz Jueni Albantani selaku Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Madaany Pulau Pabggung di dampingi Ustadz Lukman dalam kata sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada DPC GRIB JAYA ,KOPSBARA,RM Sumatera Ershi Angga King Ahi dan Polsek Tanjung Agung yang telah bersilaturahmi dan berbagi.

“Terima kasih saya ucapkan atas kunjungan dan silaturahmi nya di pondok pesantren Nurul Madaany dalam rangka bakti sosial Jum,at barokah dan telah berbagi,kami do,a kan semoga yang memberi mendapat rizki yang barokah dan di berikan kelancaran dalam berusaha serta selalu sehat walafiat,”ujarnya.

Diketahui sebelum nya penyerahan bantuan untuk masyarakat Desa Tanjung Agung di lakukan di Mapolsek Tanjung Agung.

Rd