Jelang Ramadhan, Danramil Curug Hadir di Tengah Yatim Dan Dhuafa

0
5

MonitorIndo.com-Kodam Jaya, Tigaraksa – Munggah menjelang bulan Ramadhan Danramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs hadir di tengah – tengah anak yatim dan kaum dhuafa untuk membagikan santunan.

Kegiatan santunan menjelang Ramadhan di gelar di halaman Kelurahan Binong Jalan Raya Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (27/03/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, acara tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Himpul Darul Sa’ada.

“Mari kita belajar untuk meringankan beban masyarakat. Khususnya masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan di tengah krisis ekonomi di tengah pandemi,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan ini dapat membuat warga senang karena dapat membantu di tengah keadaan seperti ini, apalagi sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan. ”Saya berharap bantuan ini bermanfaat baik bagi anak yatim dan kaum dhuafa,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Curug di Wakili IPDA Hendri Panit Binmas Polsek Curug, Camat Curug di wakili Sekcam Curug Rizki Rizani, Juhri Saputra Lurah Binong, Ketua Hayasan Himpul Darul Sa’ada KH Samsoedin Buaya, Rizal Anggota DPR RI dan Forum Ketua RW se Kelurahan Binong.

Irawan