Hujan Gerimis Danramil 14/Panongan Pimpin Korve Dan Cor Slup, Rehab Pangkalan

0
0

MonitorIndo.com-Kodam Jaya, Tigaraksa – Di sela-sela menjalankan tugas PPKM darurat level 4, Danramil 14/Panongan, Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono memimpin langsung Korve dan pengecoran Slup dalam rangka rehab perawatan dan pembenahan Pangkalan.

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan diantaranya, pengecoran Slup mengganti atap yang sudah rapuh, penggantian plafon dan pengecoran tiang-tiang penyanggah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 14/Panongan Kapten Arm Hari Subagijono, Jum’at (20/08/2021) mengatakan, pangkalan Koramil 14/Panongan sudah lama tidak di bangun sekitar 19 tahun, baru sekarang di rehab bersekala besar.

“Pembenahan dan rehab Pangkalan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Koramil 14/Panongan. Hal ini sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat di mana bertugas, rehab menggunakan dana swadaya dilaksanakan dengan secara sadar dan ikhlas, agar Koramil menjadi terawat rapih dan bersih, Karena Koramil merupakan perpanjangan TNI AD di Wilayah, adalah milik Rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan Masyarakat,” ujar Kapten Arm Hari Subagijono.

Danramil juga menambahkan, kegiatan bersama sama yang dilakukan bersama anggota Koramil, merupakan giat pembinaan serta perawatan terhadap basis Pangkalan. Perawatan maupun pembenahan Pangkalan merupakan suatu bagian terpenting pada Satuan, karena sebagus apapun dan sekuat apapun bagaimanapun tanpa ada pemeliharaan, tidak akan bertahan lama, oleh karena itu pembenahan yang merupakan salah satu bagian perawatan Pangkalan sangatlah penting, untuk menjaga dan memelihara Pangkalan kantor.

Irawan