Hendra Sunarya Warga Batam Mengucapkan Terima Kepada Bapak Andika Perkasa Juga Kepada Puspom Mabes TNI

Hendra Sunarya Warga Batam Mengucapkan Terima Kepada Bapak Andika Perkasa Juga Kepada Puspom Mabes TNI .

Jakarta – Dalam kesempatan ini warga Batam Hendra Sunarya mengucapkan terima kepada Panglima TNI Andika Perkasa, yang telah begitu baik dan cepat merespon Surat Permohonan Perlindungan Hukum saya sebagai korban dari dugaan penipuan yang dilakukan oleh Ny .KRS Ujarnya” Sabtu 23 September 22 .

Sikap dan ketegasan serta janji dan sumpahnya dalam melindungi masyarakat sebagai TNI, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, terbukti telah melindungi masyarakat yang lemah akan hukum semoga komitmen TNI akan terus mengawal sejumlah kasus yang melibatkan prajurit TNI guna terus menegakkan keadilan berdasarkan hukum yang berlaku.

Hendra sunarya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kolonel Jeffry B Purba dari Pom Pusat Mabes TNI yang dimana beliau telah membantu dan mensuport saya begitu cepat untuk menindak lanjuti permasalahan hukum yang saya alami sebagai korban juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Balerang dan juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada POM TNI yang ada di Batam turut serta membantu saya untuk mencari keadilan ” Ujarnya.

Dikatakannya setelah melakukan pertemuan siang ini dengan POM TNI Batam Hendra benar benar merasakan bantuan dari keramah tamahan dari pihak POM TNI Batam yang telah memberikan saya Suport dan dukungan juga solusi yang terbaik baik untuk tercapainya suatu keadilan” Ucapnya.

Untuk itu saya sangat bangga dengan TNI khususnya kepada Bapak Jenderal Andika Perkasa yang dimana atas atensi beliau Ny.KRS menurut informasi yang diterima dalam waktu dekat Ny. KRS akan di panggil untuk diproses dan tentunya ini adalah salah satu prinsip asas penting dari suatu negara hukum yaitu asas persamaan di hadapan hukum bahwa setiap warga negara bersamaan kedudukannya di hadapan hukum tanpa ada pengecualian, yang telah saya dapatkan sebagai korban.

Oleh karena itu semoga TNI untuk kedepannya tetap menjadi pelindung juga sebagai pengayom dalam melayani masyarakat ” Tutupnya. ( Red )