GUBERNUR JAWA BARAT RESMIKAN 2 TEMPAT DI KOTA BEKASI

0
0

KOTABEKASI – MonitorIndo-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan 2 tempat penting di Kota Bekasi yakni Alun-Alun Kota Bekasi dan Gedung Creative Center bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga Sekretaris Daerah Kota Bekasi. Senin,(21/2/22).

Alun-Alun Kota Bekasi yang sekarang bernama Alun-Alun MHasibuan dan Gedung Creative Center Kota Bekasi yang baru saja diresmikan oleh orang Nomor satu di Jawa Barat telah terlaksana dengan tertib juga mematuhi Protokol Kesehatan.

Gubernur Jawa Barat di Dampingi oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) langsung mengelilingi tempat-tempat yang baru saja dibangun seperti di Gedung Creative Center, adanya tempat latihan Skateboard dan Sepeda BMX, juga didalam Gedung Creative Center banyak booth UMKM dan Lukisan-lukisan yang dibuat oleh Masyarakat Kota Bekasi.

Terlihat Gubernur Jawa Barat juga sempat mencoba tempat track latihan Freestyle Sepeda BMX.

Gedung-Gedung ini yang baru saja diresmikan diharapkan dapat dipergunakan, dirawat dan dipelihara. Terus dipantau dan dirawat dengan penuh kesadaran. Ini salah satu tempat bermain Gratis bagi Masyarakat Kota Bekasi.

“Saya ingin buat Warga Kota Bekasi harus selalu senang, bahagia merasakan fasilitas yang ada di Kota Bekasi, jadi masyarakat tidak perlu repot-repot untuk jalan jalan keluar kota, toh di Bekasi juga sekarang udah bagus, Alun-Alun nya sudah rapih”. Pungkas Ridwan Kamil.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat karena sudah menyempatkan untuk meresmikan 2 tempat di Kota Bekasi, warga yang sangat antusias terhadap kedatangannya, ini akan jadi momentum buat warga masyarakat Kota Bekasi.

Dibangunnya Gedung Creative Center Kota Bekasi dan Alun-Alun Kota Bekasi tentu sangat diminati oleh Warga Masyarakat Kota Bekasi yang ingin bersantai, ngobrol bareng bersama teman, kerabat, keluarga.

“Kita sekarang cukup menjaga apa yang sudah jadi dan bagus tempat-tempat di Kota Bekasi, mulai dari merawat, memelihara dan peduli terhadap apa yang ada di sekitar, jadi kita mau santai juga pastinya nyaman dan enak”. Ucap Mastri.

(SH/red)*