GIAT VAKSINASI TARGETKAN 1.300 ORANG DI KUTAJAYA, KECAMATAN PASAR KEMIS

0
20

Kab. Tangerang, monitorindo.com – Gelar giat vaksinasi ini diruang balai Warga RW 05 kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasar Kemis, memberikan angin segar dalam memutus rantai covid-19, dalam giat vaksinasi ini dimotori oleh DPD PDI. Perjuangqan Provinsi Banten bersama DPD LMP Provinsi Banten sebagai sayap partai PDI Perjuangan, yang dihadiri oleh Marinus Ghea. SE, anggota DPR RI dari Partai PDI. Perjuangan, Lisiawati lase, anggota DPRD Kabupaten Tangerang PDI Perjuangan, Kepala Kelurahan Kutajaya, Puskesmas Pasar Kemis, para Tokoh Masyarakat dan para tokoh agama serta para kader partai PDI Perjuangan.Sabtu (11/09/2021)


Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Marinus Ghea.SE, menjelaskan pihaknya dalam giat vaksinasi adalah tentunya membantu program pemerintah dalam penanganan covid-19 yang dilakukan di Probinsi Banten untuk yang kedua kalinya, dimana dengan vaksinasi ini tentunya masyarakat akan memberikan harapan kesehatan yang maksimal. Sabtu (11/09/2021).

” vaksin pertama kita lakukan dibulan Juli 2021 di Provinsi Banten ini, kita sangat memperhatikan masih banyak masyarakat  yang saat ini masih belum divaksin, maka dari itu marilah divaksin untuk menjaga kesehatan kita juga,” ucap Anggota DPR RI PDI.Perjuangan kepada awak media

Ia berharap kepada masyarakat yang saat ini belum divaksin segeralah daftarkan diri untuk divaksin disetiap gerai yang dibuka secara gratis, demi menjaga kesehatan kita semua

Sementara Lisiwati lase, anggota DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa Vaksinnasi yang kedua ini target 1.300 orang, dimana Kabupaten Tangerang harus bisa mencapai 2 Juta orang pada akhir tahun 2021, maka giat vaksin kedua ini, pihaknya diperbantukan oleh Puskesmas Pasar Kemis.

” giat vaksin ini DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten bekerjasama dngan DPD LMP Provinsi Banten dengan dibantu Puskesmas Pasar Kemis, telah melaksanakan vaksinasi, dengan harapan nanti di akhir tahun 2021 tangert vaksinasi Kabuputen Tangerang sebanyak 2 juta orang bisa tercapai,” ucap Lisiawati Lase, anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Tangerang, mengakhiri percakapan pada awak media.

(Fatah)