FESTIVAL KAMPUNG KULINER 2022 RESMI DIBUKA

MonitorIndo.com-Tangerang-Festival Kampung Kuliner Minangkabau 2022 di Bintaro Plaza Tangerang Selatan hari ini Kamis tanggal 9 Juni 2022 resmi dibuka, hadir dalam acara ini Ketua IKM Tangsel Ir. Anafrizal AZ, M.Si , Pihak Management Bintaro Plaza, Bank BRI, Camat Pondok Aren, Dandaramil.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan kesenian Tradisional Minangkabau serta berbagai kuliner legendaris Minangkabau yang didatangkan langsung dari Minangkabau, selain Kegiatan tersebut juga menampilkan kesenian khas Minangkabau diantaranya : Tarian Tradisional, Permainan Anak Nagari, Demo Masak, Fashion Show, Talk Show, Pertunjukan Randai, Sulap/Magic Show, Pawai Budaya Minangkabau, Arakan Bajambah, Explorere Minangkabau, Tour and Travel dan Bazar Kuliner. Festival Kampung Kuliner ini juga dimeriahkan oleh Permainan KIM, Pertunjukan silat, Rabab dan saluang, dan salawek dulang.

Artis – artis minangkabau juga tampil dalam acara ini. Ketua Panitia Wisnu Munandar menyampaikan semoga kegiatan ini dapat membantu dan memfasilitasi para pedagang untuk mendongkrak ekonomi .

” Dalam sambutannya Ketua IKM Tangsel menyampaikan sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat membangkitkan ekonomi UMKM khususnya pedagang kecil.

“Lebih kurang 2 tahun kita dilanda Virus Corona Covid 19. Ujar Rizal. Oleh karena itu Ketua IKM Tangsel sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini. Mari kita semua saling membantu dan berpartisipasi untuk menyebarkan informasi ini dan semoga kegiatan seperti ini terus dilanjutkan ditempat-tempat lain,

” Rizal juga menghimbau mari kita jaga Marwah Urang Minang dirantau dengan saling menjalin hubungan silaturahmi dan bersinergi satu dengan yang lainnya sesama perantau minang khususnya di Tangsel.

Red MT