DPRD Kota Bekasi Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Secara Langsung dan Virtual Di Masing-masing Daerah

0
0

www.Monitorindo.com.Bekasi Pimpinan anggota DPRD Kota Bekasi mengikuti Musrenbang Tingkat Kelurahan, dikarnakan masih dalam kondisi pandemi covid 19, beberapa anggota DPRD Kota Bekasi mengikuti secara virtual.

Ir. H. Chairoman J. Putro. B.Eng. M.Si* Ketua DPRD Kota Bekasi, Hadir di kelurahan Jatimakmur, Jatibening & Jatimelati.

Dalam Sambutannya Chairoman mewakili seluruh anggota DPRD Kota Bekasi Menyampaikan ; ” Selamat, Sukses & Barokah untuk MUSRENBANG Kota Bekasi y diselenggarakan serentak Secar Virtual Hari ini, Rabu (20/1/21).
Apresiasi yang tinggi kepada Pemkot Kota Bekasi dan segenap jajarannya yang tetap semangat di tengah Pandemi Covid-19″.

Lebih Lanjut Chairoman mengatakan ; “Pembangunan Kota Bekasi 2022 di Fokuskan pada penguatan perkembangan UMKM dengan pendekatan Ekonomi Kreatif. Pembangunan Kota Bekasi 2022 juga mengharapkan Partisipasi Masyarakat sebagai Subjek pembangunan semakin luas”.

Chairoman Menambahkan ; “Semoga musrenbang ini semakin berkualitas, Aspirasi masyarakat dapat dihargai dan dapat masuk dlm APBD Kota Bekasi.”

Chairoman juga mengingatkan ; “Warga Di harapkan tetap menjaga protokol kesehatan 4 M dlm setiap kegiatan. Dalam kesempatan tersebut Chairoman juga menyampaikan, DPRD senantiasa mendukung Insentif ketua RT dan RW.”Tutupnya . //**ADV-MMG