DPD PSI Kabupaten Tangerang mengadakan Aksi peduli dan Solidaritas Vaksin Merdeka.

0
0

 

Kabupaten Tangerang_MonitorIndo. Com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Solidaritas Vaksin Merdeka. Kegiatan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 76 tahun. Pada hari Selasa, 17/08/2021 di Sekolah GenIUS Jl Binong Raya No. 1 Curug Kabupaten Tangerang pukul 08.00-15.00 WIB. Turut Hadir  Lurah Binong  Bp Juhri beserta staf ‘  dan Binamas H. Masduki  beserta jajaran nya.

Menurut Adrianus Agung Nugroho, S.H., M.H. Ketua PSI Kabupaten Tangerang mengatakan “Kami saat ini sangat peduli kepada masyarakat dan terkait upaya vaksinisasi, PSI Kabupaten Tangerang hadir dan turut mendukung acara Solidaritas Vaksin Merdeka ini. Harapan saya semoga cepat tuntas Covid-19 supaya kembali normal lagi perekonomian Bangsa Indonesia”.

Masih ketua DPD PSI kab. Tangerang bahwa Kegiatan Solidaritas Vaksin Merdeka yang kami lakukan dapat memberikan semangat kepada masyarakat menghadapi Pandemi Covid-19, bahwa kami dari PSI Kabupaten Tangerang hadir bersama masyarakat,”

 

Menurut Gabriel Riwu Ketua Pelaksana Acara Solidaritas Vaksin Merdeka ini tidak hanya saat ini untuk selalu dan peduli terhadap masyarakat tetapi kami sudah sering melaksanakan kegiatan seperti baksos dan aksi peduli yang lainnya. Kami membagikan paket peduli, semua ini bisa berjalan atas kerjasama Tim dari DPD PSI Kabupaten Tangerang”, ungkap Maretta Dian Arthanti, PSI Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Solidartas Indonesia.

 

Masih ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan Solidaritas Vaksin Merdeka yakni Tim Gabungan Peduli Vakisn Covid-19 Kabupaten Tangerang terdiri dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, Puskesmas Binong (drg. Nova bersama staf dan jajarannya), Multisedia ESK Indonesia, SSLP Trucking & Warehousing, Sekolah Genius.

Kegiatan Vaksin Solidaritas ini berjalan dengan aman dan kondusif serta selalu melaksanakan Protokol kesehatan.

Bangun Solidaritas, Gerak Bergotong royong, Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh.

 

(  YACOB)