Danramil 02 Curug Bersama Kapolsek Curug Monitoring Pemberian Vaksin

0
1

MonitorIndo.com-Kodam Jaya, Tigaraksa – Menyukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19, Danramil 02 Curug Kapten Arhanud Mulyono bersama Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho.

Kegiatan memonitoring proses pemberian vaksin di wilayah binaan warga Perumahan Claster Royal Karawaci Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (22/08/2021).

Proses pemberian vaksin untuk warga Desa Sukabakti dan warga lainya. Pemberian vaksin dosis pertama dengan Kouta sebanyak 100 orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arhanud Mulyono menjelaskan, untuk penerima vaksin di Desa Sukabakti ini Kapten Arhanud Mulyono memonitoring langsung kegiatan vaksin.

“Untuk menyukseskan proses pemberian vaksin ini Koramil 02/Curug terus membantu proses pemberian vaksin. Saya mengapresiasi atas keinginan peserta vaksin dalam mengikuti penerimaan vaksin,” kata Danramil.

Pantauan di lapangan kegiatan proses pemberian vaksin masal tersebut di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Giat vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penangana wabah virus Covid 19,” ujarnya.

Menurutnya, untuk tenaga kesehatan sebanyak 9 orang dari Puskesmas Curug.

Irawan