Bantu Amankan Aksi Unras Buruh, Kapolresta Tangerang Ucapkan Terima Kasih

0
19

MonitorIndo.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Serikat Pekerja/Buruh yang telah membantu mengamankan aksi unjuk rasa, Senin (6/12/2021).

“Kami ucapkan terima kasih kepada ketua atau pimpinan Serikat Buruh atau Serikat Pekerja yang telah membantu mengamankan aksi unjuk rasa sehingga situasi aman damai dan kondusif,” kata Wahyu.

Wahyu menyampaikan apresiasi tinggi atas kerja sama elemen buruh yang melaksanakan aksi dengan damai, aman, dan tertib. Menurutnya, inisiatif pimpinan buruh dalam pengamanan menunjukkan profesionalitas massa aksi dalam menjalankan aksi unjuk rasa.

“Ini bagian dari sinergisitas profesional dan proporsional. Bahwa menyampaikan pendapat di muka umum dilindungi Konstitusi, pada sisi lain aktivitas masyarakat pun tidak mengalami hambatan,” terangnya.

Wahyu juga menegaskan, keberadaan aparat keamanan bukan untuk menghadapi melainkan untuk melayani. Wahyu pun berharap, aksi unjuk rasa buruh dapat berjalan aman, damai, dan lancar.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada massa aksi dan juga masyarakat,” terang Wahyu.

Irawan