Babinsa Kodim 1802/Sorong Anjangsana Ke Rumah Warga

0
2

MonitorIndo.com-Sorong Papua Barat. Senin(23/08/2021). – Babinsa Serka Lazaku Koramil 01/Sorong Kota Kodim 1802/Sorong anjangsana ke rumah pak Alfons yang merupakan warga kelurahan klaligi kota sorong.

Dengan cara mendatangi salah satu warga binaan. Babinsa Serka Lazaku mengatakan, “setelah apel pagi kami sebagai Pembina Desa selalu aktif di wilayah salah satunya dengan cara komunikasi sosial bersama warga, kali ini dengan cara mendatangi rumah pak alfons menyampaikan informasi informasi untuk selalu menjaga kebersihan lingkunga”katanya.

Lanjut Babinsa juga berpesan ketika keluar rumah wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. Sehingga Bapak sekeluarga dapat mencegah penyebaran covid – 19.

Secara pribadi kami sekeluarga sangat senang atas kehadiran Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota telah darang kerumah kami. Dan juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan himbauan kepada keluarga kami. “Kami keluar rumah ketika ada perlu dan tidak penting kami tetap tinggal dalam rumah, dan kami selalu menjaga protokol kesehatan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak” tutupnya.JN