Artis Sinetron BJ Gunakan Narkoba Diamankan, Polisi Kantongi Nama Pemasoknya

0
11

Tangsel, monitorindo.com– Satuan Narkoba Polres Tangerang Selatan mengamankan seorang artis selebritas berinisial BJ. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan didampingi Kapolres Metro Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Iman Imanuddin, Kasat Narkoba AKP Amantha, Senin (13/12/2021).

Dalam konferensi pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menerangkan bahwa artis pesinetron BJ tersebut sudah dalam pengintaian polisi hingga sampai penangkapan di Kawasan Kalideres Jakarta Barat dengan barang bukti sabu yang disimpan didalam kotak rokok.

Lanjut Zulpan, barang bukti berupa sabu seberat 0.49 gram yang disimpan didalam kotak rokok guna untuk mengelabui polisi, berhasil diamankan, dan dalam pemeriksaan BJ dinyatakan positif menggunakan sabu.

Sementara Kasat Narkoba Polres Tangsel AKP. Amantha, mengatakan untuk nama pemasok Narkoba, polisi sudah mengantongi dan dalam waktu dekat akan melakukan penangkapan.

” Mudah-mudahan dalam dalam waktu dekat akan kita tangkal, dan akan kita kabari kalau sudah ditangkap, “kata AKP Amantha

Hal mengenai pertanyaan wartawan akan dilakukan tes narkoba terhadap artis Indonesia, Kasat Narkoba Polres Tangsel AKP Amantha setuju.

Pewarta : Fatah