Apel Khusus dan Halal Bihalal Prajurit Menart 2 Marinir

0
0

Surabaya, MonitorIndo.com-Halal Bihalal Keluarga Besar Pasmar 2 bertempat di Lapangan Apel Kesatrian Soetedi Senaputra Karang Pilang Surabaya. Senin (09/05/2022).

Kegiatan Apel Khusus Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan diikuti oleh Wadanpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Purwanto Djoko Prasetyo, PJU Pasmar 2, Dankolak dan Dansatlak serta seluruh Prajurit Korps Marinir dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Pasmar 2 Danpasmar 2 saat menggelar silaturahmi yang dikemas dalam moment Apel Khusus dan Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

“Puasa diharapkan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan dampak positif terhadap perubahan karakter, termasuk perubahan karakter Prajurit yang lebih baik dalam pelaksanakan tugas, adapun wujud dari perubahan karakter dimaksud yaitu dengan meningkatnya disiplin waktu yakni disiplin masuk kerja dan menaati jam kerja,” tegasnya.

Lebih lanjut Danpasmar 2 menyampaikan terkait pelaksanaan cuti lebaran yang tentu dimanfaatkan untuk bertemu dengan orang tua dan sanak saudara dalam melepas kerinduan. ,”Mari kita kembali beraktivitas usai melaksanaan cuti bersama untuk menyongsong tugas-tugas kedepan yang diberikan oleh satuan atas dengan penuh semangat dan motivasi tinggi,” tutup Brigjen TNI (Mar) Suherlan.

Usai Apel Khusus dilanjutkan dengan Halal Bihalal oleh Keluarga Besar Pasmar 2 sebuah momentum penting untuk saling ma’af mema’afkan satu sama lain dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan juga di ikuti oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Ny Uni Suherlan beserta pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Pasmar 2.
(Red*)