Antusias Masyarakat Untuk Mengikuti vaksinasi Di Lanud Suryadarma Masih Banyak

0
14

MonitorIndo.com-Untuk kesekian kalinya dalam Serbuan Vaksinasi yang digelar oleh Lanud Suryadarma, antusias masyarakat masih banyak untuk mengikuti vaksinasi, terlihat dengan ratusan masyarakat yang mengantri di Lanud Suryadarma untuk ikut di vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim Tenaga kesehatan dan Vaksinator dari RSAU dr. Hoediyono, Kalijati Subang. Minggu (22/8/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19 TNI yang dilaksanakan selama 2 hari ini dimulai sejak sabtu kemarin dan pada hari ini minggu ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

Pada hari kedua ini antusias masyarakat terus berdatangan dengan memenuhi tempat registrasi. Terlihat dari antrian masyarakat guna mendapatkan suntik vaksinasi yang di laksanakan di Klinik Angkasa RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma.

Pada kesempatan itu salah satu warga yang ikut melaksanakan vaksin, Andri Solihin (21 Tahun), asal dari desa Marengmang Kecamatan Kalijati mengaku dirinya sangat beruntung bisa divaksinasi di Lanud Suryadarma ini, selain tempatnya dekat dengan rumah dan kamipun terbantu sekali atas kegiatan percepatan vaksinasi covid 19 ini sehingga tidak perlu jauh- jauh untuk ketempat lain.

“ untuk itu sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Lanud Suryadarma, yang telah memberikan vaksinasi secara gratis terhadap kami dan warga masyarakat yang membutuhkan vaksinasi,” jelas Andri

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., menyampaikan bahwa , kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“mudah-mudahan dengan Vaksinasi ini kita semua dapat membentuk imun tubuh dari serangan Covid-19 dan juga dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di kawasan Lanud Suryadarma” jelas Komandan

“ Untuk itu kami terus memberi semangat kepada para tenaga Kesehatan dari RSAU dr. Hoediyono untuk tetap memberikan Vaksinasi kepada masyarakat sehingga target yang kita harapkan dapat tercapai sesuai dengan instruksi pimpinan “ pungkas Komandan.JN