ANTUSIAS MASYARAKAT DESA KADU JAYA YANG IKUT SERTA VAKSINASI Covid-19

0
2

Kabupaten Tangerang Monitorindo. Com,jumat 03 september 2021. Vaksinasi di desa Kadu jaya Di pantau langsung oleh Kepala Desa Kadu Jaya Hj. NENA Analia, kegiatan Vaksiansi Desa kadu kaya menyediakan sekitar 1000 Dosis untuk tahap pertama yang dihadiri sekitar 1000 warga masyarakat, Kegiatan Vaksinasi diadakan di Kantor Desa dan lapangan pasar malam Desa Kadu jaya kabupaten tangerang Banten.

” Kegiatan Vaksinasi ini berkat Semangat perangkat desa mulai dari ketua Rw, Ketua RT, Kejaroan dan tokoh masyarakat kadu jaya demi terciptanya kadu jaya bebas dari terpapar Virus Covid-19, pungkas Ibu KADES.

Penanggung jawab kegiatan Vaksinasi Covid-19 Desa Kadu Jaya H. Muhamad Sobri SH mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini Desa kadu Jaya membuka dua gerai ( kantor desa dan lapangan pasar malam ) atas kerjama sama seluruh perangkat Desa Kadu jaya dan dukungan dari POLDA METRO JAYA, POLRES METRO Tangerang Selatan dan POLSEK Curug dalam mensukseskan kegiatan ini, ” Ungkap IPTU H. M. SOBRI SH yang juga KANIT RESMOB POLSEK CURUG.

Kegiatan Vaksinasi di Desa kadu jaya hadir juga KAPOLSEK Curug AKP AGUNG NUGROHO, Beliau mengatakan Bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah Vaksinasi PRESISI TNI POLRI.

Sambung AKP Agung Nugroho ” pihaknya sangat mendukung dan menerapkan dengan Ketat Protokol kesehatan di wilayahnya agar masyarakat bebas dari Covid-19, Ungkap orang nomor satu di jajaran keplisian Sektor Curug.

H. Sobri mengatakan ” Dengan adanya Kegiatan Vaksinasi ini Harapan terbesar saya adalah Warga desa Kadu jaya Bebas dari Virus Covid-19 dan seluruh masyarakat kadu jaya dapat melakukan aktifitas sehari hari seperti biasa.

Pantauan Redaksi monitorindo. Com, salah satu warga yang di wawancara, Lia mengungkapkan Rasa syukur dan terima kasih yang tulus di sampaikan kepada penanggungjawab kegiatan ( H. sobri ) dan ibu KADES kadu jaya ( Hj. Nena ) adanya Kagiatan Vaksini ini sangat membantu saya dan masyarakat kadu jaya umumnya.

” Untuk kedepan tidak ada lagi warga kadu jaya yang belum di Vaksin, saya mengupayakan semua warga kadu jaya sudah tervaksin dan bebas dari Covid-19, pungkas H. Sobri.

Irawan