Anggota Dewan DPRD Provinsi Jabar Fraksi PKS Hadiri Dialog Publik Serta Bedah Buku karya H. Faizal Hafan Farid, S.E, M.Si.

0
20

Bekasi – monitorindo.com
Anggota Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat komisi II Fraksi PKS, H. Faizal Hafan Farid, S.E, M.Si. bersama Anggota Dewan DPRD kabupaten Bekasi Dapil 6 Fraksi Golkar, H. Sarim Saefudin SH menghadiri sebuah acara dialog publik di Cikarang exposed yaitu sebuah tempat salah satu pusat jajanan kuliner terlengkap di Bekasi yang berada di wilayah Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.
Selasa (29/03/ 2022).

Acara Dialog publik ini juga sekaligus melakukan bedah buku buah karya H. Faizal Hafan Farid, S.E, M.Si. yang berjudul “Mengawal Regulasi” dengan kata pengantar “Pengelolaan Keuangan Daerah 4.0 Yang Akuntabel dan Berpihak Pada Rakyat”. Dalam bedah buku ini salah satunya menggambarkan perubahan daerah dengan sebuah perencanaan.

Acara dialog ini di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi II Fraksi PKS, H. Faizal Hafan Farid, S.E, M.Si.,Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Fraksi Golkar, H. Sarim Saefudin SH, H. Aris Sadikin selaku ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,Ustadz Nawawi selaku Owner Cikarang Eksposed,Para Audiensi perwakilan dari Wilayah Cikarang Timur, Cikarang Utara, Cikarang Barat serta Para Tim media yang di Motori oleh Rizal (Ebong), Abray serta Efrizal Harahap yang juga di kenal sebagai Pembina Di Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI).

Kedua Anggota dewan ini merupakan dua sahabat yang lama tidak berjumpa, Kini tanpa di sengaja kedua sahabat tersebut bisa berjumpa di Acara Dialog Publik yang di hadirkan oleh tim media yaitu Rizal Ebong,Abray dan Efrizal Harahap yang bertujuan untuk berdialog tentang perekonomian UMKM dan terbitnya buku karya tulis H. Faizal Hafan Farid, S.E, M.Si.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Fraksi Golkar, H. Sarim Saefudin SH mengatakan bahwa buku ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di kabupaten Bekasi khususnya terlebih untuk dirinya.

” Apa yang sudah dijabarkan di dalam buku ini, mudah mudahan saya bisa lebih memperdalam lagi.Dari pada kita kuliah S2 jauh jauh dan biayanya juga mahal. Mudah-mudahan buku ini bermanfaat buat kita semua dan saya juga berharap kuliner ini (Cikarang Exposed) bisa lebih berkembang dan bisa lebih maju serta bisa lebih manfaat lagi buat masyarakat Bekasi.” Terangnya.

Di akhir acara dialog publik, H. Faizal Hafan Farid, S.E, M.Si.membawakan sebuah lagu lawas yang berjudul “Panggung Sandiwara”.Dengan di iringi suara petikan gitar yang di mainkan oleh dirinya sendiri,H. Faizal Hafan Farid terlihat sangat piawai dalam memetik alat musik tersebut,dan suara merdunya tampak begitu di nikmati oleh para kaum remaja milenial yang hadir hingga menambah hangat suasana sore hari di Cikarang exposed.

(M.Nur)