AKSI SOSIAL POSPERA BERBAGI NASI KOTAK DAN MASKER

0
12

MonitorIndo.com-Jakarta .PPKM yang diperpanjang untuk menekan meluasnya paparan Covid 19 tentu berdampak pada masyarakat. Bukan hanya sebagian, tapi dampak ini dirasakan secara menyeluruh.

Dalam rangka ikut meringankan beban dampak PPKM ini, Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Jakarta Utara melaksanakan Aksi Sosial – Gotong Royong Peduli Sosial terhadap masyarakat terdampak Covid 19, dengan membagikan makanan dan masker kepada masyarakat maupun pengendara yang lewat di wilayah Jalan Raya Semper Jakarta Utara.

Panitia menyiapkan 500 Nasi Kotak dan 500 Masker plus Vitamin, yang didapat dari donatur simpatisan yang digalang oleh POSPERA Jakarta Utara.

Acara yang dilaksanakan Hari Minggu 22 Agustus siang hingga sore tersebut berjalan lancar, dan aksi sosial ini mendapat apresiasi dari masyarakat, serta dilaksanakan dengan tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya sangat senang dengan bantuan ini, semoga ada lagi kedepan,” ungkap salah seorang warga yang melintas saat dikonfirmasi Monitoring Jak.

Dengan niat tulus membantu masyarakat terdampak Covid, aksi sosial ini bukanlah aksi yang pertama kali dilakukan oleh Pospera Jakarta Utara. Harapannya, aksi sosial atau aksi peduli ini kedepan semakin banyak yang mendukung sehingga akan semakin banyak pula masyarakat yang terbantu. Selain itu, aksi sosial ini patut dicontoh untuk organisasi mayarakat lainya. /EKA/22/08/2021.