Advokat Syarif H.Hamdani Alkaf SH,MH Memiliki Dedikasi dan Integritas Yang Tinggi

Advokat Syarif H.Hamdani Alkaf SH,MH Memiliki Dedikasi dan Integritas Yang Tinggi

Kalsel – Peranan dunia usaha dalam situasi pasca krisis multidimensi diharapkan dunia usaha harus tetap terjaga dan terlindungi eksistensinya untuk mempertahankan stabilitas ekonomi dalam rangka melaksanakan program-program nasional, regional maupun pada tingkat lokal.

Hal ini disampaikan oleh Advokat H.Hamdani Alkaf .SH.MH ,dalam paparannya mengatakan
bagi kalangan awam, Pengacara hebat adalah pengacara yang sering wara-wiri tampil di televisi, akan tetapi tidak selamanya pandangan tersebut benar. Sebab berdasarkan hasil riset, banyak pengacara hebat malah datang dari kantor pengacara yang jarang tersorot media.

Bersama ini ijinkan kami memperkenalkan diri “Law Office Advokat dan Konsultan Hukum “PANG DANING ABY LAW FIRM & PARTNERS” dapat membantu dalam penyelesaian perkara Perdata Maupun Pidana baik litigasi maupun nonlitigasi yang dimana dalam perkara Perdata kami dapat membantu terkait kasus Wanprestasi, Gugatan Melawan Hukum, Membuat dan mereview kontrak, Legal Opini, Kepailitan dan lain sebagainya .

Sedangkan dalam Perkara Pidana diantaranya Narkoba, Korupsi, Penipuan, Pendampingan laporan Polisi juga upaya Penangguhan Penahanan” Ucapnya
Sabtu 23 September 22.

Law Office Advokat dan Konsultan Hukum “H. HAMDANI S.H.,M.H” didirikan pada tahun 2009 adalah kantor hukum yang sekarang menjadi Law Office Advokat dan Konsultan Hukum “PANG DANING ABY LAW FIRM & PARTNERS” didirikan pada tanggal 1 Mei 2013, berkedudukan di jalan Perdagangan Komp. Gilang Persada RT. 23 No. 38 Kel. Kuin Utara Kec. Banjarmasin Utara Banjarmasin.

Syarif H.Hamdani Alkaf l SH,MH mengatakan Kantor Hukum kami didirikan dengan Visi Yang Terpenting Bukan Kepastian Hukum Melainkan Keadilan Bagi Masyarakat dan memiliki misi utama untuk memberikan layanan hukum yang optimal kepada klien agar diketahui Kantor Hukum kami memiliki dedikasi tinggi dan selalu bekerja berdasarkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan hukum pada klien, dimana prinsip kami tidak berdua kaki menjunjung tinggi kehormatan profesi Advokat demi penegakan keadilan hukum yang benar dan demi terwujudnya keadilan hukum untuk masyarakat oleh karnanya utama kesuksesan kami adalah kepuasan klien.

Perlu diketahui di samping kesibukannya sebagai Advokat, H.Hamdani Alkaf juga sebagai Ketua Departemen Otonom Hukum dan HAM Lembaga Salatin Asyraf Az-Zahra Bani Hasyim Trah Kesultanan Nusantara .

Advokat yang dikenal tangguh dan berani berbicara kebenaran khususnya wilayah hukum Kalimantan Selatan H.Hamdani Alkaf sosok pria santun juga tergabung didalam Organisasi Suku Adat Dayak.

Segudang pengalaman yang beliau miliki menghantarkannya menjadi seorang Advokat yang berpengalaman dalam kemampuannya menguasai ilmu hukum di perkara-perkara Pidana maupun Perdata .

Untuk itu” Motto dari Law Office Advokat dan Konsultan Hukum “PANG DANING ABY LAW FIRM & PARTNERS” akan melayani Klien dengan sepenuh hati, memberikan pelayanan jasa yang terbaik, bekerja secara profesional, dan bertanggung jawab,serta transparan, mentaati Peraturan Perundang-Undangan, Kode Etik Profesi Advokat ” Tutupnya. ( Red ).